Rabu, 25 Oktober 2017

Bupati Flotim Resmikan Pasar Tradisional Waiwadan

Foto: Maksimus Masan Kian

Di bawah tenda Taman Kota Felix Fernandez siang ini, dalam momentum Pengeresmian Gedung Pasar Tradisional di Waiwadan, Gedung Kreatif Bereun di Larantuka, Gedung Hotel Gelekat Nara di Larantuka dan Gedung Koperasi Nelayan Kera Murin di Lamakera Solor Timur, Bupati Flores Timur Anton Hadjon menyatakan, semua terobosan yang sedang dilakukan oleh Kepemimpinannya bersama Agustinus Payong Boli siap dan senang mendapat kritikan dari pihak manapun,sebagai pemilik daerah ini, namun mesti beretika.
"Tanpa kritik rasanya kurang seimbang, kurang enak. Untuk setiap terobosan yang kami lakukan seturut visi dan misi kami, mesti mendapatkan kritikan.Namun Kritik mesti beretika. Ada ruang dan cara yang lebih elegan menyampaikan kritik, dan kami sangat senang dan siap untuk memdengarkan termasuk dapat berdialog untuk mengetahui lebih jauh substansi kritikan untuk perbaikan perbaikan demi kemajuan daerah yang sama sama kita cintai ini,' kata Anton.

Hari ini, di Gedung Olaraga (GOR) Flotim, kurang lebih 700 orang muda Flotim, dibekali keterampilan berwirausaha. Selanjutnya mereka akan dimodali, dan mengembangkan usahanya di desa dan kecamatan masing - masing.Jumlahnya akan terus kita tingkatkan,lanjut Anton Hadjon.
Deputi Bidang Produksi dan Pemasaran mewakili Menteri Koperasi menyapaikan apresiasi akan geliat koperasi di Flotim. Ia berharap, hal yang mesti diperhatikan dan ditingkatkan adalah kualitas koperasi dalam peningkatan kesehjateraan masyarakat. (Teks: Maksimus Masan Kian)
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar